MIMPI BURUKKU

Mimpi buruk...
Mungkin kalian semua pernah mengalami dalam tidurmu!!!
Tapi mimpi burukku ini berawal dari kisah percintaanku yang amat sakit bagai menelan pil pahit!!!
Berawal dari SMA kelas 2 hidupku seperti di neraka!!!
Makan gak enak, tidur gak nyenyak, beban berkecambuk difikiranku....
Ingin rasanya aku lepas bagai burung!!!
Gak da beban, pikiran yang menghantuiku
Satu kata ku ucapkan POSESIF...
Kenapa aku bilang begitu karena mantanku seorang yang posesif
Bisa dibilang posesif yang parah!!!
Dan pastinya membuat aku trauma...dan membuat aku jutek sama lawan jenis sekarang!!!


Bicara sama lawan jenis gak boleh, semisal temanku satu kelas menyapa atau tanya pelajaran. Sampai suatu hari teman satu kelas yang mengajak aku bicara dicaci, dimaki kata-kata kasar dan diancam buat menjauhi aku!!!
Penderitaanku tidak berhenti disitu,sampai aku di kelas mempunyai mata-mata untuk mengawasiku dan sampai sekarang aku belum tahu siapa temanku satu kelas yang memata-mataiku...

Selain itu juga aku tidak boleh bersilaturahmi dengan saudara-saudara jauh ku,suatu misal dulu pernah ada keluargaku jauh yang menghubungiku tapi aku gak ngaku kalau itu saudaraku melainkan teman cewek semasa aku kecil di Tuban, tapi dia gak percaya dan menghubungi no itu dan rahasia ku terbongkar sudah

Didepan satu kelas aku dicaci, dimaki kata-kata kasar disitu aku hanya diam menahan perihku dan disitu aku berpikir dan dibenakku ada tanda tanya besar aku ini pacarnya atau mainannya???

Kisahku belum selesai suatu hari aku makan di kantin dengan teman-temanku disitu ada salah satu temanku cowok yang dianggap mantanku naksir aku!!! Dositu aku makan lama sehingga aku telat kembali dan aku difitnah sudah dibilang selingkuh sama temanku cowok tadi...

Disitu pula aku dibilang PSK pokoknya kata-kata kasar yang kudapat dan distu juga banyak teman-temanku aku hanya malu dan mengucapkan istighfar karena pembelaanku gak dianggap bagaikan petir disiang hari!!!

Masih banyak lagi kisahku yang tidak aku jelasin semua, yang penting dulu aku pernah membuat satu keputusan sama mantanku yaitu dilarang berhubungan baik berbicara, bercanda dan lain sebagainya dengan lawan jenis masing-masing kalau tidak penting, Dilarang menyebarkan no hp kepada lawan jenis masing-masingdan masih banyak peraturan itu!!!

Aku turuti peraturan itu tapi aku lama-lama gak kuat dengan ini semua dan di penghujung akhir sekolah aku memutuskan untuk mintak putus sama dia dengan mengaku kalau aku sudah punyak cowok lagi padahal aku bohong sama doa akhirnya sampao suatu hati aku dapat kabar dia jadian sama temannya satu kelas disitu aku nangis, sakit, perih, dan lain sebagainya!!!

Secepat itukah dia melupakan cinta kita selama 3 tahun ini, dan apakah dia tidak peduli dengan pengorbanan ku selama ini...
Tapi itu masa lalu yang menjadi pelajaran buat ku...

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Pengikut